Relawan SMART Rayakan Ulang Tahun Marthinus Lase, Momen Penuh Makna dan Kebersamaan

Marthinus juga menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekadar perayaan ulang tahun, tetapi juga momen untuk bersyukur dan berbagi kebahagiaan.

Relawan Pemenangan SMART (Sowa'a Laoli dan Martinus Lase) rayakan HUT ke-67 Ketua DPD Partai Golkar Gunungsitoli, sekaligus bakal calon wakil walikota Gunungsitoli yang akan berkompetisi pada Pilwako Kota Gunungsitoli. [Kariadil Harefa/Radarsumbar]

Relawan Pemenangan SMART (Sowa'a Laoli dan Martinus Lase) rayakan HUT ke-67 Ketua DPD Partai Golkar Gunungsitoli, sekaligus bakal calon wakil walikota Gunungsitoli yang akan berkompetisi pada Pilwako Kota Gunungsitoli. [Kariadil Harefa/Radarsumbar]

GUNUNGSITOLI, RADARSUMBAR.COM – Relawan Pemenangan SMART mengadakan perayaan sederhana namun penuh makna untuk memperingati ulang tahun ke-67 Ketua DPD Partai Golkar Gunungsitoli, Marthinus Lase.

Acara yang diadakan di Posko Pemenangan SMART (Sowa’a Laoli dan Marthinus Lase) ini tidak hanya menjadi ajang syukuran ulang tahun, tapi juga momentum bagi Marthinus Lase, yang akan maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Gunungsitoli pada Pilkada mendatang.

Dalam sambutannya, Marthinus Lase menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan SMART yang hadir.

“Tidak ada ungkapan yang lebih indah selain rasa syukur yang saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih yang tulus kepada kawan-kawan relawan dari berbagai elemen yang telah datang untuk merayakan bersama,” ujarnya dengan penuh haru.

Bagi Marthinus, kehadiran para relawan dan simpatisan dalam perayaan sederhana ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa dan menjadi sumber kekuatan bagi dirinya dalam melangkah ke depan.

Selain itu, Marthinus juga menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekadar perayaan ulang tahun, tetapi juga momen untuk bersyukur dan berbagi kebahagiaan.

“Kami juga menyempatkan diri untuk berdoa bersama di panti asuhan, memohon agar apa yang kita cita-citakan untuk Gunungsitoli dapat terwujud,” tambahnya.

Baginya, kebersamaan ini mencerminkan semangat gotong royong dan solidaritas yang kuat di antara para pendukung dan simpatisannya.

Bakal Calon Wakil Walikota Gunungsitoli yang akan berkompetisi pada Pilkada 2024 mendatang, menyinggung perjalanan politiknya yang berpasangan dengan Sowa’a Laoli sebagai bakal calon Walikota.

“Berpasangan dengan Sowa’a Laoli bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Ini melalui berbagai diskusi panjang sejak medio 2023,” jelas Martinus.

Ia menekankan bahwa keputusannya untuk maju bersama Sowa’a Laoli lahir dari komitmen yang sama untuk membangun Gunungsitoli lebih baik lagi.

Perayaan ulang tahun Marthinus Lase kali ini menjadi momen yang sangat berarti, tidak hanya bagi dirinya tetapi juga bagi seluruh relawan dan simpatisannya.

Sebuah perayaan yang sederhana namun sarat dengan pesan kebersamaan, rasa syukur, dan semangat untuk terus berjuang demi kebaikan Gunungsitoli.

“Kita semua dipersatukan di tempat ini oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Marthinus dengan penuh kehangatan. (rdr-tanhar)

Exit mobile version