PT Semen Padang-PNM Gelar Pelatihan Menjahit dan Memasak untuk Tingkatkan Ekonomi Masyaraka

Kegiatan pelatihan memasak dan menjahit untuk kelompok ibu-ibu dari nasabah Mekar Cabang Lubuk Kilangan, Kota Padang, Senin (15/11/2021).

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PT Semen Padang bersama Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Padang menggelar pelatihan memasak dan menjahit untuk kelompok ibu-ibu dari nasabah Mekar Cabang Lubuk Kilangan, Kota Padang, Senin (15/11/2021).

Bertempat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, kegiatan pelatihan yang berlangsung satu hari dan diikuti oleh 50 peserta itu, dibuka oleh Kepala Unit Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Padang Rinold Thamrin.

Pembukaan pelatihan tersebut juga dihadiri Pimpinan PNM Cabang Padang Yulia Vitria Yohanes, Kasi Bina Lingkungan CSR PT Semen Padang Masykur Rauf, dan Staff Adm & Keuangan CSR PT Semen Padang Meli Agustini.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri mengatakan, pelatihan ini merupakan program Kementrian BUMN melaui sinergi antara PNM Cabang Padang dengan Semen Indonesia Group dalam hal ini, adalah PT Semen Padang.

Ia berharap, kegiatan sinergi BUMN ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi peserta dalam peningkatan pendapatan keluarga dan juga dapat menjadi contoh yang bagus bagi wilayah lainnya di Sumatera Barat, bahkan Indonesia. (rdr)

Exit mobile version