FWD Insurance Luncurkan Kampanye ‘Press Play’

Kampanye ini terinspirasi dari kisah di kehidupan nyata serta momen dan pengalaman saat menavigasi peristiwa yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari dari orang-orang di seluruh Asia.

KV Image FWD Insurance Press Play campaign

KV Image FWD Insurance Press Play campaign

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) baru saja meluncurkan brand campaign terbaru ‘Press Play’ yang menekankan pada komitmen perusahaan untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk terus bebaskan langkah.

Kampanye ini terinspirasi dari kisah di kehidupan nyata serta momen dan pengalaman saat menavigasi peristiwa yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari dari orang-orang di seluruh Asia. Mereka yang terlibat dalam brand campaign tersebut memiliki momen masing-masing.

Dimana, mereka melakukan jeda atau pause dalam hidup untuk merenungkan kehidupan, memahami tujuan dan impian, dengan tujuan untuk melakukan press play dengan berhubungan kembali dengan orang yang dicintai, mengikuti passion mereka, mengambil risiko hingga mengejar kebahagiaan.

“Brand campaign terbaru kami mencerminkan peluang dan tantangan yang dihadapi oleh orang-orang saat mereka memikirkan masa depan mereka.”

“Dan kami ingin menginspirasi semua orang untuk melakukan ‘Press Play’ untuk mengejar passion mereka, baik itu secara professional maupun personal,” ucap Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance.

Rudy melanjutkan, FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, yaitu melalui visi dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Melalui pesan dari kampanye ini, semua ingin memberikan dukungan dan memberdayakan tiap-tiap individu untuk terus bebaskan langkah yang merupakan komitmen utama.

“Kampanye ini memanfaatkan kekuatan dari simbol tombol ‘play’, yang konsisten dengan filosofi FWD Insurance, bahwa asuransi adalah sumber pemberdayaan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah melalui musik yang merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat,” jelasnya.

Untuk itulah, FWD Insurance mengusung ‘Press play Music’, sebuah rangkaian acara yang akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta hingga Desember 2022.

Juga mengajak masyarakat untuk membagikan ceritanya dalam mencapai passion mereka dan bagaimana mereka memulai untuk press play. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://www.fwd.co.id/pressplay/. (rdr)

Exit mobile version