Gubernur Sumbar Puji View Marawa Beach Club Padang

Mahyeldi menyambut baik investasi Marawa Beach Club karena bakal berdampak positif pada meningkatnya kunjungan wisatawan dan pendapatan daerah.

Marketplan Marawa Beach milik Raffi Ahmad yang didirikan di Pantai Air Manis, Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sehari jelang grand opening Marawa Beach Club Padang dikunjungi Gubernur Sumbar Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pariwisata Luhur Budianda dan Kepala Dinas Kominfotik Jasman Rizal, Jumat (6/5/2022) sore.

Tampak hadir, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis yang tengah berlebaran di kampung halamannya Kota Padang serta para member Indonesia Marketing Association (IMA) Padang dan jurnalis.

Mahyeldi menyambut baik investasi Marawa Beach Club karena bakal berdampak positif pada meningkatnya kunjungan wisatawan dan pendapatan daerah. Apalagi artis top ibukota Raffi Ahmad juga ikut andil dalam investasi ini.

“Besok Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina yang juga urang awak asal Pesisir Selatan hadir disini. Kita berterima kasih telah berinvestasi di Sumbar,” ungkap Mahyeldi.

Direktur Marawa Beach Club Padang Darmawi mengatakan, Gubernur mengapresiasi fasilitas dan view destinasi di pesisir Pantai Air Manis ini. “Beliau sangat terkesan dan menikmati view pantai hingga sunset. Begitu juga hidangan kuliner khas Marawa Beach Club yang disajikan,” kata Darmawi.

Saat menyambut kedatangan Gubernur, Darmawi menyebutkan, sama seperti saat soft opening 4 Mei lalu, pada Grand Opening yang akan digelar pada Sabtu-Minggu 7-8 Mei, reservasi tiket masuk secara online di www.marawabeachclub.com dan via WhatsApp sudah penuh.

Saking banyaknya yang mengakses, kata Darmawi, website reservasi online untuk dapat menghadiri grand opening sempat hang.

“Alhamdulillah, untuk acara grand opening Marawa Beach Club Padang yang akan dihadiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada Sabtu dan Minggu besok semua tempat yang kita sediakan sold out atau penuh,” ungkap Darmawi.

Untuk pengunjung yang sudah reservasi, kata Darmawi sudah bisa masuk ke lokasi sejak pukul 16.00. “Untuk menghindari penumpukan atau macet arus jalan kawasan Pantai Air Manis di akhir pekan ini,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Marawa Beach Club yang berada di pesisir Pantai Air Manis dibangun RANS Entertaiment & Syah Establishment. Grand opening pada 7-8 Mei 2022 sejak sunset atau usai Maghrib dengan host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebritis tersebut juga menghadirkan deretan artis papan atas Ibukota seperti Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel dan Reza Artamevia.

Marawa Beach Club menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat dan wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan lautan luas dan berbagai wahana permainan air dan arena hiburan serta berbagai sajian wisata kuliner, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.

Dari desain landscape MBC Pantai Air Manis Padang, merupakan destinasi atau spot enjoyed familly. MBC itu meliputi restoran, infinity pool, common area dan lainnya.

Arsitektur restonya terbilang cukup unik, didesain berupa stilasi rumah gadang dengan material bambu hitam. Memiliki nuansa kearifan lokal. MBC juga bernuansa natural menghadap ke laut. Pengunjung bisa menikmati sunset.

Sebagai Beach Club pertama dan tempat must-visit Kota Padang, Sumatera Barat, Marawa Beach Club memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Terletak di lingkungan pesisir Barat Sumatera yang dinamis, Marawa Beach Club adalah tujuan rekreasi yang mengundang tamu untuk merasakan pengalaman “Little Bali” di Padang dengan total luas tanah 21.510 m2, luas bangunan 465 m2.

Dengan kolam renang ukuran 594 m2, dilengkapi dengan area outdoor, seperti beach club dan restaurant, serta indoor seperti meeting room yang bisa disewa.

Keberadaan Marawa Beach Club ini dinilai akan membuat pariwisata Sumbar naik kelas. Apalagi keberadaan destinasi wisata baru ini ditunjang Raffi Ahmad dan Nagita dari Rans Entertainment. (rdr)

Exit mobile version