Tabligh Akbar Ustadz Firanda Andirja di Masjid Raya Sumbar Dipadati Jamaah

Terlihat, ribuan jamaah yang hadir dalam Masjid terbesar di Sumbar itu antusias mendengarkan tausiyah.

tabligh akbar Dr Firanda Andirja di Masjid Raya Sumbar

tabligh akbar Dr Firanda Andirja di Masjid Raya Sumbar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tabligh Akbar Ustadz Dr. Firanda Andirja dipadati jamaah di Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (19/8/2022). Terlihat, ribuan jamaah yang hadir dalam Masjid terbesar di Sumbar itu antusias mendengarkan tausiyah.

Tabligh akbar di Masjid Raya Sumbar ini merupakan agenda pertama Ustadz Firanda setelah kedatangannya untuk menggelar Safari Dakwah di tiga pada Jumat pagi. Tausiyah yang dibawakan di Masjid Raya Sumbar kali ini mengusung tema masuk surga tanpa hisap.

Usai tabligh akbar, rombongan akan bertolak ke Bukittinggi untuk melanjutkan agenda selanjutnya pada Sabtu (20/8/2022). Dijadwalkan Ustadz Firanda akan mengisi kajian khusus muslimah di Masjid Tangah Jua Bukittinggi, pukul 10.00 WIB. Kemudian Tabligh Akbar di Masjid Raya Pasar Atas Bukittinggi, Ba’da maghrib.

Ustadz Firanda Andirja merupakan alumni doktoral Universitas Islam Madinah. Dia sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat (19/8/2022). Kedatangan Ustadz Firanda Andirja disambut langsung Buya Muhammad Elvi Syam di VIP BIM.

Kedatangan Ustadz Firanda ke Sumatera Barat (Sumbar) nantinya untuk melaksanakan kegiatan safari dakwah yang akan dilaksanakan di tiga kota, yakni Kota Padang, Bukittinggi dan Padang Panjang.

Hari pertama kedatangannya di Kota Padang, Ustadz Firanda akan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Sumbar selepas shalat Maghrib. Sebelumnya direncanakan Ustadz Firanda akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Al Hakim Lapai, Nanggalo, Padang.

Kemudian di hari berikutnya, Ustadz Firanda dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Kota Bukittinggi. Agenda pertamanya Kajian khusus muslimah di Masjid Tangah Jua Bukittinggi, pukul 10.00 WIB. Kemudian, di Masjid Raya Pasar Atas Bukittinggi, Ba’da maghrib.

Berikutnya, pada Minggu (21/8/2022), Ustadz Firanda melanjutkan agenda di Kota Padang Panjang, dimana agenda pertamanya adalah di Masjid Islamic Center Padang Panjang, pukul 09.00 WIB. Selanjutnya ditutup dengan kegiatan dauroh khusus da’i beberapa hari kedepan. (rdr)

Exit mobile version