Setop Unggah Konten di Medsos dan Podcast, Ini Alasan Deddy Corbuzier

"For some reason I'm currently off Every socmed, Podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier"

Deddy Corbuzier saat berbicang tentang proses masa lalunya bersama Nico Siahaan(YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Deddy Corbuzier membuat keputusan mengejutkan. Melalui akun Instagram, Deddy mengumumkan setop mengunggah konten di media sosial dan Podcast. Dia juga untuk sementara setop memakai WhatsApp.

Dalam unggahannya di Instagram, Deddy Corbuzier menyampaikan untuk sementara waktu dia setop semua aktivitas di dunia maya. Dedy tidak menyebutkan alasan pasti dia melakukan hal tersebut. Pembawa acara Hitam Putih itu hanya mengatakan ‘karena beberapa alasan.’

“For some reason I’m currently off Every socmed, Podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier,” demikian yang tertulis dalam foto unggahannya di Instagram.

Pada keterangan unggahannya, Deddy menuliskan sebaris kutipan. Dan kekasih Sabrina Chairunnisa itu menutup kolom komentar pada unggahannya tersebut.

“Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya @mastercobuzier Selasa (10/8/2021).

Kutipan yang ditulis Deddy bisa diartikan, ‘Sebuah pedang harus tetap tajam meski berada dalam bungkusnya-begitu juga seharusnya yang ada di pikiran dan jiwa di tubuh.’

Tak ada yang tahu pasti apa maksud Deddy Corbuzier menulis kutipan tersebut. Namun jika dihubungkan, sesuai dengan kutipan itu, keputusan pria 44 tahun itu berhenti membuat konten di media sosial dan Podcast untuk menenangkan pikiran dan jiwanya. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version