Begini Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Mudah

Untuk membuat seru ruang obrolan, kalian bisa menggunakan stiker dengan buatan kalian sendiri atau menggunakan stiker WA keren dan unik.

Ilustrasi WhatsApp. (Foto: dok. Rawpixel)

Ilustrasi WhatsApp. (Foto: dok. Rawpixel)

LIFESTYLE, RADARSUMBAR.COM – Menggunakan WhatsApp dapat membuat kita lebih mudah dalam berkomunikasi dengan orang lain, entah itu dari jarak dekat atau pun dari jarak jauh. Yang kita butuhkan hanya akses jaringan internet bisa dengan paket data atau jaringan wifi.

Seperti diulas situs usaid iuwash plus bahwa WhatsApp memiliki antarmuka yang intuitif dan sederhana. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan memasukkan nomor telepon Anda untuk mulai mengirim pesan kepada orang lain.

Dengan aplikasi WA, kalian tidak memerlukan biaya tambahan untuk mengirim pesan, membuat panggilan suara, atau panggilan video ke pengguna WhatsApp lainnya di seluruh dunia.

Untuk membuat seru ruang obrolan, kalian bisa menggunakan stiker dengan buatan kalian sendiri atau menggunakan stiker WA keren dan unik. Kalian bisa mendapatkanya di Sticker.ly aplikasi stiker WA gratis satu ini yang sesuai dengan keinginan.

Cara Membuat Stiker WA dengan Mudah
Buat kalian yang penasaran ingin membuat stiker sendiri, simak ulasan lengkap berikut terkait langkah-langkah untuk membuat stiker WA:

  1. Unduh aplikasi pembuat stiker dari toko aplikasi. Beberapa aplikasi yang populer untuk membuat stiker WA termasuk Sticker Maker, Stickify, atau Sticker Studio.
  2. Setelah itu silahkan kalian buka aplikasi dan pilih gambar atau foto yang ingin Anda jadikan stiker.
  3. Gunakan alat di aplikasi untuk menghapus latar belakang atau memotong gambar sehingga hanya objek yang tersisa.
  4. Tambahkan efek atau tambahan lainnya, seperti teks atau animasi, jika diinginkan.
  5. Simpan stiker di galeri foto Anda atau langsung kirim ke WhatsApp dengan memilih opsi “Tambahkan ke WhatsApp”.
  6. Jika Anda memilih opsi “Tambahkan ke WhatsApp”, stiker akan muncul di kategori “Stiker Saya” di WhatsApp dan dapat digunakan untuk mengirim pesan kepada orang lain.

Anda juga dapat mengunduh stiker dari kreator stiker lainnya di WhatsApp dengan mengunjungi toko stiker WhatsApp atau mencari stiker di internet.

Setelah mengunduh stiker, stiker akan muncul di kategori “Stiker Saya” di WhatsApp dan dapat digunakan seperti stiker yang dibuat sendiri.

Kita tahu bahwa WA juga memiliki berbagai fitur, seperti pengiriman pesan suara, panggilan suara dan video, pengiriman lokasi, dan berbagi file yang memudahkan komunikasi dalam berbagai situasi.

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, dan komputer, sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga mereka di mana saja dan kapan saja.

Penggunaan WA akan terasa lebih seru ketika kalian berhasil membuat stiker WA sendiri. Semoga bermanfaat. (rdr)

Exit mobile version