Weekend Nih! Berikut Enam Tips Dapat Tiket Pesawat Murah

Banyak orang yang ingin memperoleh tiket pesawat murah sebab hal itu berarti kamu akan menghemat biaya perjalanan nantinya.

ilustrasi tiket pesawat. (Dok. Istimewa)

ilustrasi tiket pesawat. (Dok. Istimewa)

LIFESTYLE, RADARSUMBAR.COM – Mendapatkan tiket pesawat murah adalah salah satu hal yang tak jarang diinginkan oleh banyak orang.

Bukan tanpa alasan, banyak orang yang ingin memperoleh tiket pesawat murah sebab hal itu berarti kamu akan menghemat biaya perjalanan nantinya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa tips mendapatkan tiket pesawat murah, maka berikut ini informasinya telah dirangkum secara lengkap.

1. Memilih berangkat pada hari Jumat
Tips pertama yang bisa kamu terapkan agar memperoleh tiket murah adalah dengan memilih berangkat pada hari Jumat. Saat berangkat pada hari Jumat, nantinya kamu akan dapat berlibur lebih lama selama weekend. Selain itu, tiket dengan harga yang lebih murah pun juga akan kamu dapatkan nantinya.

2. Melakukan penerbangan transit
Tips mendapatkan tiket murah lainnya ialah dengan melakukan penerbangan transit. Cara ini juga perlu kamu terapkan sebab beberapa maskapai memang mencari sederet penumpang yang bersedia untuk melakukan penerbangan transit agar semua maskapai dapat terisi.

3. Menggunakan aplikasi dan situs pencarian tiket penerbangan
Menggunakan aplikasi serta situs pencarian tiket penerbangan juga bisa kamu terapkan, lho! Sederet penawaran menarik yang ditawarkan melalui aplikasi dan situs tersebut dijamin akan membantumu dalam menemukan harga tiket yang kamu inginkan.

4. Memanfaatkan promo
Di berbagai aplikasi pemesanan tiket ternama, nantinya kamu akan dengan mudah menemukan sejumlah potongan harga yang menggiurkan. Selain itu, kamu juga bisa dengan rajin mencari mengenai berbagai macam info promo tiket pesawat di sejumlah platform media sosial.

5. Mencari tiket saat tengah malam
Berburu tiket saat tengah malam tiba ternyata juga merupakan sebuah tips yang dapat kamu lakukan dalam memperoleh tiket pesawat murah, lho. Nantinya kamu bisa mencari tiket pesawat pada tengah malam yaitu sekitar pukul 23.00.

6. Membeli tiket jauh hari sebelum hari penerbangan
Tips ini juga sudah menjadi sebuah rahasia umum bagi banyak orang. Nantinya kamu bisa mulai memesan tiket penerbangan sekitar 2 hingga 3 bulan sebelum waktu keberangkatan tiba. Mudah, bukan? (rdr)

Exit mobile version