Biaya Haji Plus dengan Segala Fasilitas Menariknya

biaya haji plus

Ka'bah (pixabay.com)

RADARSUMBAR.COM – Biaya haji plus menjadi salah satu hal penting untuk Anda ketahui ketika ingin pergi haji. Saat ini memang sudah banyak sekali orang yang sudah mampu untuk melaksanakan ibadah haji. Banyaknya orang yang sudah mampu menjadikan waktu tunggu haji semakin lama.

Inilah Biaya Haji Plus yang Perlu Anda Ketahui

Untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah haji pastinya harus memilih Agen yang terpercaya. Selain itu Anda juga harus memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Semakin banyak keuntungan yang bisa kita dapat pastinya akan lebih baik.

Saat ini banyak sekali agen haji dan umroh yang bisa kamu pilih. Namun, kita perlu berhati-hati karena banyak juga yang abal-abal. Saat ini kamu bisa memilih Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh karena telah terbukti berkualitas dan sudah berdiri sejak tahun 2000.

Menunaikan Haji lebih tenang dengan travel yang terpercaya. Berikut ini adalah biaya haji plus dari Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh.

Biaya Haji

Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh sebagai salah satu travel haji plus terpercaya, Anda cukup membayar DP sebesar 4500 USD. Biaya ini bisa Anda setorkan secara tunai maupun transfer. Selain itu, Anda juga bisa membayar dengan rupiah ataupun dolar.

Biaya pelunasannya bisa Anda bayarkan di tahun keberangkatan. Biaya pelunasan ini disesuaikan dengan harga tiket, hotel, makan, asuransi, visa dan lain-lain di tahun keberangkatan.

Fasilitas yang Termasuk

Ada banyak sekali fasilitas yang sudah termasuk ke dalam biaya haji plus tersebut. Berikut ini adalah fasilitas yang sudah termasuk.

Nah, itulah fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Fasilitas tersebut pastinya cukup lengkap sehingga bisa membuat Anda lebih tenang dalam menjalankan ibadah haji. Anda tidak perlu memikirkan hal-hal lain yang bisa mengganggu ketenangan dan kekhusyukan dalam beribadah.

Segala kebutuhan pokok dan wajib sudah menjadi fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Bahkan, ada paket City Tour yang pastinya bisa membuat Ibadah Haji menjadi menyenangkan. Selain kita memang menunaikan ibadah wajib kita juga bisa sekaligus berwisata religi.

Waktu Tunggu

Waktu tunggu untuk haji ini tidak terlalu lama, yakni hanya sekitar 6-7 tahun saja mengikuti jumlah kuota dari Pemerintah. Kuota haji yang berbeda-beda menjadikan  waktu tunggu bisa berubah-ubah. Namun, biasanya waktu tunggu ini juga tidak jauh dari estimasi.

Pilihan Hotel

Ada banyak hotel yang bisa Anda pilih, mulai dari jumlah orang per kamar hingga tipe hotel. Anda bisa memilih jenis hotel saat tahun keberangkatan.

Ada hotel bintang 5 dan 4 yang bisa Anda pilih. Untuk hotel yang dekat dengan Ka’bah pastinya harus hotel yang memiliki bintang 5. Namun, hotel lainnya pun juga tidak memiliki jarak yang terlalu jauh dengan Ka’bah.

Kuota Haji Plus dari Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh ini sudah memiliki izin dan resmi terdaftar di kemenag. Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena sudah pasti bahwa agen ini adalah agen yang terpercaya. Staf-stafnya pun sudah sangat berpengalaman sehingga ibadah haji bisa Anda lakukan dengan lancar.

Nah, itulah biaya haji plus dari Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, kenyamanan, dan tentunya dana yang Anda miliki. Pastikan untuk memilih Alhijaz Indowisata Travel Haji Umroh karena sudah terpercaya.

Exit mobile version