Ini Lima Desain Meja Rias Minimalis Modern, Cocok untuk Ruangan Kecil!

Supaya fungsinya sebagai dekorasi ruangan diperoleh Anda harus memilih mana meja rias yang paling bagus. Meja rias sendiri ada yang dibuat dari bahan kayu hingga aluminium yang bervariasi.

Meja rias minimalis. (Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/table-stylist-studio_2123604.htm#query=dressing%20table&position=46&from_view=search&track=ais)

Meja rias minimalis. (Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/table-stylist-studio_2123604.htm#query=dressing%20table&position=46&from_view=search&track=ais)

LIFESTYLE, RADARSUMBAR.COM – Lengkapi kamar Anda dengan meja rias minimalis modern yang multifungsi. Meja rias memiliki fungsi utama untuk menyimpan semua produk kecantikan yang Anda miliki. Selain itu, meja rias juga dimanfaatkan untuk dekorasi ruangan.

Supaya fungsinya sebagai dekorasi ruangan diperoleh Anda harus memilih mana meja rias yang paling bagus. Meja rias sendiri ada yang dibuat dari bahan kayu hingga aluminium yang bervariasi. Cek apa saja pilihan desainnya yang menarik ini.

Lima Desain Meja Rias Minimalis Modern

Saat memilih meja rias, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama adalah memilih ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa digunakan pada ruang kamar yang kecil. Kedua, Anda juga perlu menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

Jika Anda memperhatikan kedua hal ini maka meja rias yang diinginkan akan bisa segera diperoleh. Sebagai langkah awal, pilih dulu berbagai rekomendasi desainnya berikut ini.

1. Meja Rias Gantung

Desain yang paling sederhana dan tidak menghabiskan banyak ruang adalah meja rias gantung. Anda hanya perlu menempatkannya pada salah satu bagian dinding kamar.

Meja rias ini sudah dilengkapi dengan cermin, rak untuk menyimpan kosmetik sampai dengan perhiasan. Jika diperlukan Anda bisa menambahkan bangku ketika ruangan masih mencukupi.

2. Meja Rias Jati Minimalis

Bagi Anda yang suka dengan material kayu bisa memilih meja rias berbahan kayu jati. Tampilannya tetap estetik meskipun desainnya minimalis. Meja ini tidak akan menghabiskan banyak ruang dan sudah dilengkapi dengan bangku yang memudahkan Anda untuk merias di depan cermin.

Membeli satu set meja rias dari bahan jati akan membuat ruang tampak lebih indah. Anda bisa menyesuaikannya juga dengan desain ruangan lainnya.

3. Meja Rias Aluminium

Apabila Anda ingin meja rias dari bahan yang lebih awet maka aluminium bisa menjadi pilihannya. Desain meja rias ini sangat minimalis dan berwarna putih yang memberikan kesan bersih.

Meja rias sudah dilengkapi dengan laci dan lemari kecil yang membuat penyimpanan kosmetik aman bebas debu. Aluminium juga bahan yang ringan sehingga mudah dipindahkan kapan saja.

4. Meja Rias Kayu Mini

Saat ini sedang musim jenis meja rias dari bahan kayu yang berukuran mini. Biasanya cocok digunakan untuk kamar kos yang cenderung ukurannya sempit. Meja rias tipe ini biasanya memiliki kaki pendek yang memudahkannya untuk dipindahkan.

Anda bisa meletakkannya di sudut ruangan agar ruang tetap terasa luas. Jika ingin memindahkan ketika bosan dengan tampilan ruangan Anda juga tidak akan kesulitan.

5. Meja Rias Lipat yang Multifungsi

Ada juga meja rias multifungsi yang umumnya bisa dilipat pada bagian cermin. Anda bisa menggunakannya sebagai meja rias hanya dengan membuka bagian atas meja sehingga berubah menjadi cermin.

Apabila ditutup meja bisa dimanfaatkan sebagai meja kerja atau fungsi lainnya. Jadi, Anda tidak perlu menambahkan terlalu banyak perabotan dalam kamar. Ruangan pun bisa terasa lebih lega.

Memudahkan Anda menemukan meja rias sesuai dengan kebutuhan dengan desain minimalis dan modern, cek pilihan produk terbaiknya di Blibli. Berbagai meja rias minimalis modern tersedia lengkap di aplikasi Blibli. Anda hanya perlu cek model, warna dan ukurannya.

Semua produk meja rias di Blibli selalu dilengkapi dengan deskripsi produk yang jelas sehingga Anda hanya perlu membacanya.

Barang yang Anda beli akan langsung diantar ke rumah, tunggu saja beberapa hari dan meja akan sampai di depan rumah. Langsung saja cek Blibli dan dapatkan meja rias kesayangan Anda. (rdr)

Exit mobile version