Guru MAN Kota Pariaman Lulus Seleksi jadi Pengawas Madrasah

Wakil Kurikulum MAN Kota Pariaman, Satria dinyatakan lulus dalam seleksi menjadi Pengawas Madrasah. (Foto: Dok. Pribadi)

PARIAMAN, RADAR SUMBAR.COM – Wakil Kurikulum MAN Kota Pariaman, Satria dinyatakan lulus dalam seleksi menjadi Pengawas Madrasah dalam lingkungan Kementerian Agama Kota Pariaman.

Kepala MAN Kota Pariaman, Emma Marni mengucapkan selamat dan berharap guru senior tersebut semakin sukses kedepannya.

“Alhamdulillah, selamat kepada Pak Satria. Meskipun disatu sisi rasanya berat kita ditinggalkan, akan tetapi disisi lain, kami bangga seorang guru kita terpilih menjadi satu-satunya pengawas madrasah di lingkungan Kemenag Kota Pariaman,” ujar Emma Marni saat rapat di ruangan majelis guru MAN Kota Pariaman, senin (9/9/2024).

Sementara itu, Wakil Kurikulum MAN Kota Pariaman, Satria mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan kepala madrasah dan jajaran guru maupun pegawai terhadap dirinya.

“Selama 24 tahun berkarir di MAN Kota Pariaman, banyak kenangan selama berada di sini. Terima kasih atas dukungan Ibuk Kepala, dan rekan- rekan yang diberikan kepada kami. Tanpa dukungan dari keluarga MAN Kota Pariaman, tidak mungkin kami bisa lulus karena rangkaian persiapan dan seleksi yang kami ikuti ini sudah dijalani semenjak 3 tahun yang lalu,” pungkasnya. (rdr/rudi)

Exit mobile version