Dianggap Sukses Terapkan Sistem One Way, Pertamina Beri Penghargaan Dirlantas Polda Sumbar

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya menerima penghargaan dari Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sukses memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pengamanan libur Lebaran 2023, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya diganjar dua penghargaan sekaligus. Pertama, penghargaan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar. Sedangkan yang kedua diterima dari Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar.

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya mengatakan, hampir semua jajaran Ditlantas Polda Sumbar dan Satlantas Polres setempat dikerahkan untuk mengatus arus lalu lintas selama penerapan jalur satu arah atau One Way.

Ia mengklaim dengan kerja keras jajaran Ditlantas Polda Sumbar dan Polres setempat, sistem one way tersebut berhasil diterapkan.

“Buktinya jarak tempuh dari Kota Padang ke Kota Bukittinggi yang sebelumnya sekitar 6-7 jam, dapat kita tempuh hanya dengan waktu 3-4 jam saja,” ungkap Hilman Wijaya, Selasa (23/5/2023).

Selama penerapan One Way tersebut, kata Hilman, pihaknya juga mengawal pengiriman BBM agar tepat waktu.

“Alhamdulillah dengan hasil kerja keras kita semua, kita mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pertamina Sumatera Barat. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ke depan, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumbar,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version