Andre Rosiade: Caleg KIM dari Sumbar jangan Ragu Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Bapak dan ibu yang jadi Caleg dari KIM jangan pernah ragu mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade meminta kepada seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) agar tidak ragu mensosialisasikan pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Bapak dan ibu yang jadi Caleg dari KIM jangan pernah ragu mensosialisasikan Prabowo-Gibran,” kata Andre dalam Rapat Kerja TKD Prabowo-Gibran di Kota Padang, Senin (27/11/2023) malam.

Pasalnya, kata Andre Rosiade, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah dipastikan menang jika mengacu kepada tren dan hasil survei yang positif di angka 43 hingga 45 persen.

“Para Caleg dari KIM harus mensosialisasikan dan harus menjelaskan kepada publik alasan Prabowo Subianto bergabung dengan kabinet Joko Widodo,” katanya.

Tujuan bergabungnya Prabowo Subianto ke kabinet Joko Widodo adalah demi mempertahankan persatuan dan mencegah perpecahan bangsa.

“Lalu, apa keuntungannya? Indonesia mampu menghadapi pandemi Covid-19. Indonesia menjadi salah satu negara unggul yang dipuji yang mampu menyelesaikan Covid-19 dengan baik, itu karena persatuan tadi,” katanya.

Dengan persatuan, kata Andre, Indonesia juga mampu menjaga kestabilan ekonomi di tengah situasi negara lain yang dilanda permasalahan, termasuk konflik Rusia-Ukraina.

“Persatuan Prabowo dan Jokowi bukan hanya menguntungkan Indonesia, malah dicontoh oleh negara lain, seperti Malaysia. Mereka melihat Indonesia dan akhirnya bisa mengantarkan Anwar Ibrahim jadi Perdana Menteri,” katanya.

Dengan sosialisasi dan terjun ke lapangan, kata Andre, maka masyarakat bisa tercerahkan dan tudingan terhadap Prabowo Subianto berkhianat itu bisa dipatahkan.

“Maka, Caleg dari KIM pasang foto Prabowo-Gibran, jika bersatu, kita akan bersama-sama mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran ini menjadi pemenang,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version