Andre Rosiade: Masyarakat Dharmasraya dan Mentawai yang Cinta Jokowi Pilih Prabowo-Gibran

Saya merasakan optimisme, karena di sana basis suara Pak Jokowi.

Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade mengatakan, masyarakat yang cinta dengan Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) di Kabupaten Dharnmasraya dan Kepulauan Mentawai cenderung memilih Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar tersebut saat memimpin Rapat Kerja (Raker) TKD Prabowo-Gibran di Kota Padang, Senin (27/11/2023) malam.

“Saya merasakan optimisme, karena di sana basis suara Pak Jokowi. Pak Prabowo dan Gibran punya program yang akan melanjutkan keberhasilan dan menyempurnakan program yang sudah berjalan,” katanya.

“Masyarakat (Kepulauan) Mentawai dan Dharmasraya yang cinta Jokowi akan memilih Prabowo dan Gibran. Sejarah kita (di Sumbar), Pak Prabowo (Subianto) unggul di dua pemilihan presiden (pilpres) sebelumnya,” sambung Anggota Komisi VI DPR RI asal Sumbar dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

H Andre Rosiade mengatakan, TKD Kabupaten Dharmasraya dan Kepulauan Mentawai akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Pada hari pertama kampanye, Selasa (28/11/2023), kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu, TKN dan TKD se-Indonesia dijadwalkan akan mensosialisasikan serta memberikan makanan dan susu gratis kepada anak-anak, balita hingga ibu hamil.

“Kegiatan itu serentak dan untuk Sumbar, Kota Padang akan menjadi pembuka jalan kegiatan itu dilaksanakan. Jadi ini salah satu keunikan dari kampanye paslon Prabowo-Gibran ini,” katanya.

“TKD Padang bekerja sebagai simbol kami ikut melakukan ini di seluruh Indonesia,” imbuh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut. (rdr)

Exit mobile version