Erupsi Gunung Marapi, Ibu dan Anak Asal Padang Belum Ditemukan

Mereka adalah Wahlul Alde Putra dan ibunya Novita Intan Sari. Wahlul Alde Putra tercatat sebagai mahasiswa PNP.

Evakuasi korban terdampak erupsi Gunung Marapi. (Foto: Dok. Basarnas)

Evakuasi korban terdampak erupsi Gunung Marapi. (Foto: Dok. Basarnas)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Gunung Marapi erupsi pada Senin (4/12/2023) lalu. Ibu dan anak asal Kota Padang termasuk dalam daftar pencarian korban erupsi gunung tersebut.

Warga asal Padang ini hingga Rabu (6/12/2023) pagi belum dievakuasi dari puncak gunung. Mereka adalah Wahlul Alde Putra dan ibunya Novita Intan Sari.

Wahlul Alde Putra tercatat sebagai mahasiswa PNP. Kisah pilu keluarga di rumah yang tidak terbendung menanti kabar kepastian dari korban tersebut.

Tegar Meliga selaku kerabat dari korban mengaku, sampai hari ini belum mendapatkan informasi titik terang keberadaan keluarganya itu.

“Sampai sekarang, kami sekeluarga masih menunggu informasi dari pihak berwenang. Karena sampai sekarang belum ada kabar mereka ditemukan,” ujar Tegar, Selasa (5/12/2023).

Meskipun begitu, saat ditanyai kapan ibu dan anak ini melakukan pendakian ke Gunung Marapi, Tegar mengaku tidak tahu tanggal berapa pastinya.

“Namun yang jelas, setiap perjalanan Ibu Novi selalu membuat postingan melalui Whatsapp, saat makan bersama,” jelasnya.

Selain itu ia juga mengatakan, Ibu Novi selalu mengabadikan momen pendakiannya di setiap pos pemberhentian. Tegar berharap, kedua keluarganya itu bisa segera ditemukan.

“Kami semua menunggu seperti apa pun keadaannya,” ucapnya dengan nada pilu. (rdr/MC Padang)

Exit mobile version