Pemilu 2024: Demokrat Klaim Seluruh Saksi “Full” di 2.681 TPS Padang

Saksi yang lengkap juga menandakan Partai Demokrat siap untuk bertarung di Pemilu 2024.

Partai Demokrat mengeklaim semua saksi di 2.681 TPS Kota Padang sudah penuh. (Foto: Dok. Istimewa)

Partai Demokrat mengeklaim semua saksi di 2.681 TPS Kota Padang sudah penuh. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Partai Demokrat mengeklaim bahwa seluruh saksi mereka telah disebar dan ditempatkan di 2.681 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kota Padang pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang jatuh hari Rabu (14/2/2024).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan, dirinya sempat merasa ketar-ketir dengan saksi dari partai tempat ia bernaung.

“Saya sempat ketar-ketir, namun saat ini, saksi untuk TPS di Kota Padang sudah full, sedikit lagi lengkap 100 persen,” katanya kepada awak media, Senin (12/2/2024) malam.

Saksi yang lengkap, kata Imelda, juga menandakan Partai Demokrat siap untuk bertarung di Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mencurahkan isi hatinya terkait suka duka menjadi calon anggota legislatif (Caleg) dan kampanye di waktu bersamaan.

“Saya sempat tersesat di Lintau Buo kawasan hutan, Lembang Jaya di Kabupaten Solok, ketika menemui calon pemilih di sebuah daerah di Dapil Sumbar I, ikut bersawah, bertemu guru, pelaku UMKM. Namun, itu semua saya nikmati,” katanya.

Selain itu, dirinya mengapresiasi calon pemilih yang sangat banyak dan menilai lumrah karena belum semua daerah setara program pembangunannya.

“Ini semua harusnya menjadi tugas besar bagi siapa yang terpilih menjadi wakil rakyat,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version