Pemkab Agam Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal bagi Seluruh ASN

Bupati Agam, Andri Warman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri sedang mendapatkan vaksinasi, Senin (5/7).

AGAM, RADARSUMBAR.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, Sumatera Barat menggelar vaksinasi Covid-19 bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai lingkungan pemerintah itu di Balairung rumah dinas bupati setempat, Senin.

Vaksinasi itu juga diikuti Bupati Agam, Andri Warman bersama Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.“Alhamdulillah, saya bersama wakil bupati telah jalani vaksinasi tahap pertama,” kata Bupati Agam, Andri Warman di Lubukbasung, Senin

Ia mengaku tidak merasakan efek apapun setelah disuntik vaksin tahap pertama tersebut.

Untuk itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksin dan bagi masyarakat yang tidak miliki riwayat penyakit, mari datangi Puskesmas terdekat untuk jalani vaksinasi. “Datang ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin,” katanya.

Ia menambahkan, vaksinasi secara massal ini digelar bukti keseriusan Pemkab Agam dalam mengatasi pandemi Covid-19. Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah itu.

“Saya berharap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Agam ini berjalan lancar,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Agam agar menjalani vaksinasi, serta mengajak masyarakat supaya ikut divaksin.

“Berikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini tidak berbahaya seperti isu yang berkembang, jangan percaya berita bohong,” tambahnya. (ant)

Exit mobile version