Kecelakaan Maut Jelang Iduladha, Pemotor Meninggal usai Ditabrak Mobil di Dharmasraya

Kejadian berawal di saat mobil yang dikemudikan Reksi datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan maut di Dharmasraya. (Foto: Dok. Polres Dharmasraya)

Kecelakaan maut di Dharmasraya. (Foto: Dok. Polres Dharmasraya)

PULAU PUNJUNG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pemotor meningal dunia dalam kecelakaan maut jelang Hari Raya Iduladha, Selasa (27/6/2023) siang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Jorong Ranah Lintas, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).

Korban dalam insiden maut itu bernama Agusman Ndraha. Ia merupakan pengendara motor dengan nomor polisi (nopol) BM 2402 KAA.

“Korban ditabrak oleh mobil nopol BM 8913 FZ yang dikemudikan oleh Reksi Novendra,” kata Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Selasa (27/6/2023) malam.

Sayyid mengatakan, kejadian berawal di saat mobil yang dikemudikan Reksi datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang ia kemudikan hilang kendali dan limbung ke jalur berlawanan.

“Pada saat bersamaan, korban (Agusman) datang dan jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan itu tak bisa terelakkan,” imbuhnya.

Akiat kejadian itu, korban yang diketahui berdomisili di Dusun III Bangun Rejo, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau itu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya. (rdr-008).

Exit mobile version