Andre Rosiade: Relawan Dharmasraya Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran. Kita butuh 3 persen lagi untuk bisa menang satu putaran

Andre Rosiade bertemu relawan di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Blok B Sitiung 1, Sungai Duo, Kabupaten Dharmasraya. (Foto: Dok. Tim AR)

PULAUPUNJUNG, RADARSUMBAR.COM – Bertemu dengan relawan di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Blok B Sitiung 1, Sungai Duo, Kabupaten Dharmasraya, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade membakar semangat para relawan untuk tetap semangat dan optimis.

Andre didampingi Caleg Gerindra untuk DPRD Provinsi Sumbar Dapil 6, Junaindra Sumawan dan Caleg DPRD Dharmasraya Dapil 3 Rosandi Sanjaya itu meyakinkan para relawan bahwa Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Dijelaskannya, pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan berdasarkan hasil survei di seluruh Provinsi di Indonesia. “Kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran. Kita butuh 3 persen lagi untuk bisa menang satu putaran. Itu hasil survei di seluruh provinsi, karena hampir di seluruh provinsi suara kita mendominasi,” tutur Andre Rosiade Selasa (9/1/2024).

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) itu mengingatkan agar para relawan tetap semangat dan solid untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. “Kita tidak perlu janji manis, yang membuat masyarakat terpedaya. Namun yang terpenting adalah kejujuran dari hati, konkret untuk membantu masyarakat,” terangnya.

Andre juga menyampaikan agar masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu yang sengaja dibungkus untuk memperdaya masyarakat. “Kita sama-sama sudah menyaksikan bagaimana kobohongan demi kebohongan yang sengaja dibuat untuk menyerang dan menjatuhkan secara personal. Biarlah rakyat yang menilai,” ungkapnya.

Junaindra meyakini, Prabowo-Gibran juga akan menang di Dharmasraya. Apalagi saat ini, pendukung Prabowo dan Jokowi 2019 bersatu. “Insya Allah, semua yang bergerak malam ini bisa duduk. Bang Andre lanjut di DPR RI dan Pak Prabowo dan Mas Gibran menang nasional,” kata Caleg yang bertarung di Dapil 6 Sumbar yang terdiri dari Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Padangpanjang dan Tanahdatar ini.

Sementara itu, Budi Setiawan alias Maskentung mewakili relawan Prabowo-Gibran di Blok B Sitiung 1, Sungai Duo menyampaikan agar Andre Rosiade bisa membantu memfasilitasi kegiatan siskamling di tengah relawan terutama untuk pengamanan jelang Pemilu 2024.

“Kami mohon bantuan Pak Andre agar bisa membantu memfasilitasi kegiatan siskamling yang akan dilaksanakan oleh kami para relawan ini. Terutama menjelang Pemilu ini, kita siap mengawal dan bergerak agar Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkapnya.

Para relawan juga menyampaikan bahwa optimis untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres Februari Mendatang. “Kami yakin, dengan semangat bersama dan tetap solid bahwa Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres nanti,” tambahnya. (rdr)

Exit mobile version