Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal Dibawah Flyover Kelok Sembilan

Korban diketahui bernama Ahmad Rizki dan berusia 39 tahun. Dari keterangan kartu tanda pengenal, korban ini tinggal di Jalan Pahlawan, Desa Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Evakuasi korban jatuh di Kelok Sembilan. (Dok. Basarnas 50 Kota)

Evakuasi korban jatuh di Kelok Sembilan. (Dok. Basarnas 50 Kota)

LIMAPULUH KOTA, RADARSUMBAR.COM – Polisi gabungan dari Polres Limapuluh Kota dan Basarnas Limapuluh Kota melakukan evakuasi terhadap sosok laki-laki yang tergeletak di bawah flyover Kelok Sembilan, Kamis (30/3/2023).

Kondisi jurang dengan kedalaman sekitar 150 meter tersebut menyulitkan petugas gabungan untuk melakukan evakuasi jenazah yang diperkirakan belum lama meninggal tersebut.

Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota Iptu Omrizal mengatakan, dia bersama petugas lainnya masih melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut.

Korban diketahui bernama Ahmad Rizki dan berusia 39 tahun. Dari kartu tanda pengenalnya, korban ini tinggal di Jalan Pahlawan, Desa Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang jatuh ke dalam jurang di flyover Kelok Sembilan. Kita kesana dan melakukan pengecekan, ternyata benar.”

“Saat kita sampai di lokasi, korban ini sudah tidak beryawa lagi. Kami masih melakukan evakuasi, nanti kami infokan lagi informasi selanjutnya,” tutup Kasat Lantas.

Evakuasi terhadap tubuh korban juga memakan waktu yang cukup lama. Petugas polisi dibantu oleh personel Basarnas Limapuluh Kota akhirnya berhasil mengevakuasi korban dari jurang. (rdr-007)

Exit mobile version