PSPP Rampungkan 23 Pemain Jelang Kick Off Liga 3 Sumbar

23 pemain ini sudah dipastikan akan berjuang untuk PSPP dalam kompetisi tersebut. Tujuh diantaranya merupakan pemain senior.

Pemain PSPP Padang Panjang menerima arahan dari pelatih. (dok. Diskominfo Padang Panjang)

Pemain PSPP Padang Panjang menerima arahan dari pelatih. (dok. Diskominfo Padang Panjang)

PADANG PANJANG, RADARSUMBAR.COM – Manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) rampungkan 23 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) 2023.

Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan dilansir dari laman resmi Kominfo Padang Panjang menyebutkan, 23 pemain ini sudah dipastikan akan berjuang untuk PSPP dalam kompetisi tersebut. Tujuh diantaranya merupakan pemain senior.

“Manajemen sangat serius menyiapkan tim ini. Kita harap semua pemain fokus mempersiapkan diri masing-masing.”

“Mereka yang ada di tim ini sudah sesuai dengan regulasi Asprov PSSI Sumbar sebagai penyelenggara kompetisi tersebut.”

“Jadi menurut kita sudah tidak ada kendala lagi, yang jelas kita sudah sangat siap. Minggu ini akan mulai difasilitasi mess untuk pemain,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pada Sabtu (2/12/2023), penyelenggara akan menggelar Club Owner Meeting peserta kompetisi yang merupakan edisi keenam dari Liga 3 Sumbar.

“Setelah meeting tersebut kita akan mengetahui jadwal dan lokasi kita bertanding. Mudah-mudahan dengan kekompakkan semua pengurus, official, tim pelatih dan pemain, PSPP ini bisa menjadi tim yang diperhitungkan,” harapnya.

Sementara itu, skuad PSPP terus berlatih intens di bawah arahan pelatih kepala Apri Giri, asisten pelatih Riki Fernando, Afrison serta staf pelatih Dolly Damora yang selalu setia mendampingi tim kebanggaan warga kota tersebut. (rdr)

Exit mobile version