Polres Padang Pariaman Kunjungi Keluarga KPPS yang Meninggal karena Kecelakaan, Ini Kronologinya

Kronologi meninggalnya almarhum Zulfi Amrianto berawal ketika pulang dari tempat mengajar hendak pergi ke undangan pemantapan Bimtek.

Jajaran Polres Padang Pariaman mendatangi keluarga almarhum korban KPPS pada Minggu (25/2/2024) siang. (Foto: Dok. Polres Padang Pariaman)

Jajaran Polres Padang Pariaman mendatangi keluarga almarhum korban KPPS pada Minggu (25/2/2024) siang. (Foto: Dok. Polres Padang Pariaman)

PARIT MALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman mengunjungi salah satu keluarga petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang mendapatkan musibah kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Intelkam Iptu Yudison bersama beberapa personel Polres Sat Intelkam, Kasubsi Penmas Sihumas, dan Polsek Nan Sabaris, Minggu (25/2/2024) siang.

“Kegiatan sosial dalam rangka kepedulian terhadap petugas KPPS TPS 01, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman,” kata Yudison.

Yudison mengatakan, pihaknya mendatangi keluarga almarhum Zulfi Armianto yang meninggal dunia pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Atas nama Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran, kami menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga almarhum,” katanya.

Berdasarkan keterangan keluarga, kronologi meninggalnya almarhum Zulfi Amrianto berawal ketika pulang dari tempat mengajar hendak pergi ke undangan pemantapan Bimtek untuk Pemilu di TPS 01 di Korong Lapau Kandang.

Pada saat di perjalanan, almarhum Zulfi Amrianto mengalami kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motornya dan mengakibatkan meninggal dunia.

Usai bersilaturahmi, Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman, Iptu Yudison memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap almarhum Zulfi yang meninggal dunia pada pelaksanaan tugas di Pemilu tahun 2024.

“Semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat dengan lapang dada menerima takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan selalu memberikan bantuan do’a kepada almarhum,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version