Seorang Perempuan Dilaporkan Meninggal Ditembak dalam Hutan di Pariaman

Tim Gabungan Satreskrim Polres Pariaman dan Polsek Aur Malintang dikabarkan telah menangkap pelaku, lebih kurang lima jam usai peristiwa itu dilaporkan.

Ilustrasi ditembak. (net)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan yang diketahui bernama Dila (20) dilaporkan meninggal di dalam hutan dengan kondisi tertembak.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Korong Kampuang Tanjuang, Nagari Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (26/4/2023) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz angkat bicara.

“Anggota kami masih bekerja dan melakukan penyelidikan di lapangan, besok kalau sudah selesai hasilnya akan saya laporkan,” katanya kepada Radarsumbar.com via pesan singkat.

Namun, informasi terbaru yang diterima Radarsumbar.com, Tim Gabungan Satreskrim Polres Pariaman dan Polsek Aur Malintang dikabarkan telah menangkap pelaku, lebih kurang lima jam usai peristiwa itu dilaporkan.

Kapolsek Aur Malintang, Iptu Idham Fadli mengatakan, pelaku yang diduga melakukan penembakan tersebut berinisial MR (29)

“Dari olah TKP awal, jarak pelaku menembak korban berkisar 50 meter. Korban mengalami luka tembak di bagian perut,” katanya.

Demi menghindari amukan massa, katanya, pelaku telah ditangkap polisi dan diamankan ke Polres Pariaman.

“Untuk motif, penyebab dan hubungan antara keduanya (pelaku dan korban), itu masih didalami, sementara pemeriksaan masih berlangsung,” imbuhnya. (rdr-008)

Exit mobile version