Sambut Perantau Mudik Lebaran, Pemko Revitalisasi Pedestrian Pantai Padang

Dengan adanya revitalisasi jalur pedestrian diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga Kota Padang, terutama bagi wisatawan dan para perantau yang akan mudik di lebaran tahun ini.

Wali Kota Padang, Hendri Septa meninjau kondisi pedestrian di Pantai Padang pada Minggu (17/3/2024) sore. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa meninjau kondisi pedestrian di Pantai Padang pada Minggu (17/3/2024) sore. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap pengunjung wisata selama libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Padang bakal memperbaiki jalur pedestrian yang berada di kawasan objek wisata Pantai Padang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa saat meninjau langsung kawasan pedestrian Pantai Padang yang berada di depan Ocean Beach Hotel, Minggu (17/3/2024) sore.

“Kami meninjau kondisi pedestrian yang berada di Pantai Padang. Saya lihat sudah ada yang mulai rusak,” katanya.

Ia mengatakan, terdapat beberapa titik pedestrian yang akan direvitalisasi oleh Pemko Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Di antaranya, di depan Gedung Joang 45, Ocean Beach Hotel, Lapau Pantai Cimpago (LPC) dan beberapa titik lainnya,” katanya.

Hendri Septa mengatakan, dengan adanya revitalisasi jalur pedestrian diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga Kota Padang, terutama bagi wisatawan dan para perantau yang akan mudik di lebaran tahun ini.

“Kami targetkan pengerjaan selesai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, sehingga masyarakat dapat berlibur dengan nyaman dan aman,” imbuh Hendri Septa. (rdr)

Exit mobile version