255 Warga Padang Barat Terima Sembako, Wako Hendri Septa: Semoga Berkah

Program 'Ramadhan Berbagi' ini dihimpun oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan paket sembako dalam program 'Ramadan Berbagi'. Program tersebut telah memasuki tahun ke empat. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan paket sembako dalam program 'Ramadan Berbagi'. Program tersebut telah memasuki tahun ke empat. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Program ‘Ramadan Berbagi‘ Pemerintah Kota (Pemko) Padang pada hari keenam di bulan suci, Minggu, (17/3/2024) sore menyasar Kecamatan Padang Barat.

Sebanyak 255 paket sembako dibagikan kepada warga di pelataran Masjid Jami’ Ansharullah, Simpang Enam, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan paket sembako program ‘Ramadhan Berbagi’ ini dihimpun oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang, selaku badan penyalur zakat. Ia mengapresiasi para muzakki yang berinisiatif untuk berbagi.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami sangat bahagia sebab program kita didukung penuh oleh para muzakki di Kota Padang. Sebanyak 80 persen dari mereka adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang,” katanya.

Tidak hanya di lingkungan Pemerintahan Kota Padang, ia juga menyampaikan terima kasih kepada muzakki kalangan non-ASN. Ia menuturkan, program tersebut telah memasuki tahun ke empat bagi Pemko Padang menggaungkan ‘Ramadhan Berbagi’.

“Sesuai anjuran agama kita, berbagi, bersedekah, berzakat, bahkan yang menerima zakat akan sama-sama mendapat berkah dan ganjaran yang baik oleh Allah SWT,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version