Sah! Ini Sosok Dirut Perumda PSM yang Baru, Berbagai Target Harus Dipenuhi

Dirut PSM yang baru diminta dapat mengoptimalkan pengelolaan unit-unit usaha PSM.

Wali Kota Padang, Hendri Septa resmi melantik Dirut Perumda PSM yang baru, Alvino Martha pada Senin (18/3/2024) pagi di Palanta Wali Kota. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa resmi melantik Dirut Perumda PSM yang baru, Alvino Martha pada Senin (18/3/2024) pagi di Palanta Wali Kota. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Teka-teki siapa Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM) yang baru sudah terjawab.

Wali Kota Padang, Hendri Septa resmi melantik Alvino Martha sebagai Dirut Perumda PSM di Palanta Rumah Dinas, Senin (18/3/2024) pagi.

Dengan dilantiknya Direktur Utama yang baru, diharapkan dapat bekerja sama dengan jajaran secara maksimal sehingga target tercapai.

Perubahan organisasi diharapkan dapat meningkatkan kinerja PSM, bergerak cepat dan beradaptasi terkait berbagai hal yang perlu dibenahi.

“Selamat kepada Dirut yang baru, ini menjadi titik awal untuk bersinergi dan melakukan optimalisasi dengan program yang sudah ada. Harus bergerak cepat dalam pelayanan transportasi kepada masyarakat,” katanya.

Dengan semua koridor Trans Padang yang telah menyebar di titik Kota Padang, ia berharap agar semua aspek termasuk kenyamanan penumpang ditingkatkan lagi, sehingga jumlah pelanggan terus meningkat.

Tidak hanya itu, ia juga meminta Dirut baru PSM dapat mengoptimalkan pengelolaan unit-unit usaha PSM, seperti pengelolaan Pantai Air Manis agar menciptakan terobosan baru untuk meningkatkan jumlah wisatawan.

“Selain itu, terobosan lain yang berpotensi menjadi sumber pendapatan juga diharapkan dapat dioptimalkan. Berbagai percepatan diharapkan dilakukan dengan segera, agar target dapat dicapai,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version