1.505 Mustahik di Koto Tangah Terima Sembako dari Baznas Padang

Paket sembako yang disalurkan ini bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki atau pembayar zakat yang disalurkan ke Baznas Kota Padan

Sebanyak 1.505 warga Koto Tangah, Kota Padang menerima sembako dari Baznas. (Foto: Dok. Prokopim)

Sebanyak 1.505 warga Koto Tangah, Kota Padang menerima sembako dari Baznas. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Di momentum bulan Ramadan 1445 Hijriah, Wali Kota Padang, Hendri Septa kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Kali ini, Wali Kota Hendri Septa, membagikan sembako program ‘Ramadan Berbagi‘ dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kepada 1.505 orang mustahik yang ada di Kecamatan Koto Tangah.

“Kami kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di Kota Padang. Kali ini bagi para mustahik di Kecamatan Koto Tangah. Jumlah saudara-saudara kami yang menerima cukup besar,” kata Hendri Septa saat menyerahkan paket sembako bersama di Masjid Darul Muhajirin, Batang Kabung, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (22/3/2024) siang.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, paket sembako yang disalurkan ini bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki atau pembayar zakat yang disalurkan ke Baznas Kota Padang.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima. Mari kita doakan para muzakki agar mereka sehat selalu, rezekinya makin bertambah dan terus berzakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi mengatakan, sembako yang disalurkan per paketnya berisikan beras, minyak goreng, teh, serta gula dan mi instan. (rdr)

Exit mobile version