7.223 Tenaga Non-ASN Pemko Padang Terima Sembako dari Baznas

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari Baznas kepada perwakilan anggota Satpol PP Kota Padang, Chara Darma Gultom. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 7.223 tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa di Balaikota Padang, Senin, (25/3/2024) pagi.

Paket sembako itu, katanya, bersumber dari infak, sedekah dan zakat para ASN dan warga kota Padang yang disalurkan ke Baznas Kota Padang.

“Kami berharap agar selama Bulan Ramadan 1445 Hijriah, semua tenaga non-ASN dapat merasakan berkah. Sebab, tenaga non-ASN juga merupakan tulang punggung Pemko Padang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Pemko Padang, katanya, terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan semua pegawai baik ASN dan non-ASN.

“Pemko Padang akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap memperhatikan kesejahteraan personil. Baik itu ASN maupun non-ASN,” kata Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi mengatakan, bantuan sembako ini merupakan program Ramadan Berbagi Baznas Padang yang disinergikan dengan Pemko Padang. (rdr)

Exit mobile version