Disdikbud Padang Serahkan Paket Sembako untuk 3.887 Tenaga Non ASN

Disdikbud Padang menyalurkan paket sembako untuk 3 ribu lebih tenaga non ASN. (Foto: Dok. MC Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 3.887 tenaga non ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima paket sembako di kantor Disdikbud, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (26/3/2024).

Paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan dan lainnya.

Para non ASN menerima paket sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Penyerahan paket Lebaran secara simbolis dilakukan oleh Kepala Disdikbud Padang Yopi Krislova kepada perwakilan tenaga non ASN di kantor Disdikbud.

Kepala Disdikbud Padang Yopi Krislova mengatakan, paket Lebaran ini berasal dari Baznas Padang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang. Keduanya berkolaborasi memberikan paket sembako tersebut kepada non ASN yang bekerja pada Disdikbud.

Yopi berharap paket Lebaran ini dapat meringankan beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idulfitri.

“Paket Lebaran ini merupakan bentuk perhatian Pemko Padang kepada para tenaga non ASN yang telah berdedikasi tinggi dalam mendukung kemajuan pendidikan di Kota Padang,” ujar Yopi.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bagian dari program Ramadan Berbagi yang digagas oleh Baznas yang disinergikan dengan Pemko Padang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga non ASN dan membawa kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri,” katanya. (rdr/mc)

Exit mobile version