Kinerja Satpol PP, Damkar dan BPBD Dipuji Wako Padang

Ke depan masih cukup banyak pekerjaan berat yang akan dihadapi tiga OPD tersebut. Seperti dalam waktu dekat menghadapi momentum libur lebaran.

Wali Kota Padang, Hendri Septa berbuka bersama dengan tiga OPD taktis Pemko Padang, Senin (1/4/2024) malam. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa berbuka bersama dengan tiga OPD taktis Pemko Padang, Senin (1/4/2024) malam. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa memuji dan mengapresiasi kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atas dedikasi tinggi yang dilihatkan selama ini.

Ketiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, katanya, mampu menunjukan kinerja terbaik dalam kondisi dan situasi apapun.

“Jajaran Satpol PP, misalnya, memiliki tugas yang berat, Yakni, menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang. Begitu juga BPBD dalam urusan kebencanaan, serta Dinas Damkar yang selalu bertugas melindungi masyarakat khususnya dari bencana kebakaran,” katanya, Senin (1/4/2024) sore.

Hendri Septa juga menegaskan bahwa ke depan masih cukup banyak pekerjaan berat yang akan dihadapi tiga OPD tersebut. Seperti dalam waktu dekat menghadapi momentum libur lebaran.

“Pada libur lebaran akan terjadi peningkatan arus mudik dan kunjungan wisata ke Kota Padang. Selamat bertugas, teruslah lihatkan dedikasi yang tinggi. Karena apa yang kita berikan sangat penting bagi kemajuan daerah dan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version