Parkir di Citra Swalayan Berbayar Meski Bebas Parkir, Guspardi Gaus: Memang Kami Izinkan

Pemuda setempat (memang) diizinkan memungut parkir dan itu setiap mau lebaran kami berikan ruang untuk mereka.

Citra Swalayan

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Masyarakat mengeluhkan parkir di Citra Swalayan yang mulai berbayar sejak beberapa hari belakangan. Salah satunya di Citra Swalayan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Ungkapan kekecewaan itu disampaikan oleh warganet ke dalam akun media sosial (medsos) Facebook dengan nama pengguna Marjoni Abi.

“Kepada manajemen citra sejak kapan parkir berbayar? Didinding tertulis gratis ternyata Bayar, banyak yg kecewa,” tulis akun Marjoni Abi sembari menandai nama dan akun medsos dari Guspardi Gaus dinukil Radarsumbar.com, Minggu (7/4/2024) malam.

Belakangan diketahui, Marjoni Abi diketahui mengkomplain terkait parkir berbayar di Citra Swalayan yang berlokasi di Sungai Balang, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Menanggapi hal tersebut, Owner dari Citra Swalayan, Guspardi Gaus tidak menampik bahwa pihaknya memberikan izin kepada pemuda setempat untuk memungut biaya parkir kepada pelanggan yang berkunjung tempat perbelanjaan tersebut.

“Mohon maaf, memang tiga hari menjelang lebaran, pemuda setempat (memang) diizinkan memungut parkir dan itu setiap mau lebaran kami berikan ruang untuk mereka,” kata Guspardi kepada Radarsumbar.com via pesan singkat.

Namun, kata Guspardi, biaya parkir yang semula gratis dan dipungut biaya tergantung dari lokasi pemuda yang memohon. “Dan itu cuma sekali setahun (parkir gratis jadi berbayar),” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version