Safari Ramadan ke Kapalo Koto Pauh, Sekda Padang Apresiasi Masyarakat Jaga Situasi Aman dan Kondusif

Kunjungan Safari Ramadan yang dilakukan, selain dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga momen untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Padang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Prokopim)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Memimpin rombongan Tim IV Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar mengunjungi Masjid Ahlussunnah Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Minggu (7/4/2024) malam.

Dalam sambutan dan arahannya, Sekda Andree Harmadi Algamar menyampaikan apresiasi bagi warga Kota Padang yang telah menciptakan kondusifitas selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

“Mewakili Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawako), kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang, terkhusus yang berdomisili di Kelurahan Kapalo Koto, karena sudah menjaga situasi aman dan kondusif selama Ramadhan,” katanya.

Sesuai arahan pimpinan kota, kata Andree, kunjungan Safari Ramadan yang dilakukan, selain dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga momen untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Padang.

“Silahkan berikan kami kritik dan saran. Karena kami butuh itu untuk perbaikan kota ke depan,” kata Sekda sembari menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebesar Rp15 juta bagi Masjid Ahlussunnah.

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Padang didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Camat Pauh, Titin Masfetrin beserta Lurah se-Kecamatan Pauh. (rdr)

Exit mobile version