Hadapi Pilgub 2024, Ternyata Fadly Amran Maju di Sini

Saya tinggal dan menjalankan usaha saya di Kota Padang. (Intinya), saya siap maju, kami siap untuk Pilkada 2024.

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran mengatakan siap maju dan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang digelar secara serentak dalam beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Fadly Amran usai menghadiri kegiatan Halal bi Halal di Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (16/4/2024) siang.

“Saya sendiri siap maju di Pilkada 2024,” katanya kepada sejumlah awak media usai kegiatan Halal bi Halal di UNP.

Lantas, di manakah Fadly Amran akan maju pada Pilkada 2024 mendatang?

“Di mana tempatnya nanti biarlah masyarakat (yang memutuskan), kami melihat perjalanan (dinamika politik) ini,” katanya.

Namun, sinyal Fadly Amran akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang juga semakin diperkuat dengan pernyataannya bahwa ia tinggal di Kota Padang.

“Saya tinggal dan menjalankan usaha saya di Kota Padang. (Intinya), saya siap maju, kami siap untuk Pilkada 2024,” katanya.

Saat memutuskan maju dalam Pilkada, setidaknya Fadly Amran bisa memilih salah satunya. Seperti menjadi Wali Kota Padang Panjang untuk periode keduanya (2024-2029), Gubernur Sumbar atau bahkan Wali Kota Padang.

Untuk posisi terakhir, Fadly disebut-sebut memiliki kans besar dan penantang serius dari dua petahana, yakni Hendri Septa serta Ekos Albar yang juga memastikan diri maju di Pilkada Kota Padang.

Bahkan, baliho Fadly Amran juga sudah terpampang di hampir setiap perimeter, khususnya di Kota Padang sejak Ramadan 1445 Hijriah.

Fadly mengatakan, silaturahmi dengan semua pihak, termasuk awak media menjadi kunci penting bagi dirinya bisa mengantarkan Kota Padang Panjang sebagai Kota Komunikatif.

“Kota Padang Panjang bisa menjadi komunikatif berkat silaturahmi dan itu ada peran besar dari Pers. Ini berkat kerjasama dengan rekan media,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan bahwa Gerakan Perubahan akan terus menjadi tagline oleh Partai NasDem.

“Gerakan perubahan seperti apa? Tanpa mahar adalah kunci. Jangan sampai amanat yang diberikan rakyat tidak berpihak kepada rakyat akibat kebijakan partai yang abu-abu atau tidak tegas,” tuturnya.

Di bawah kepemimpinan Fadly Amran, DPW Partai NasDem Sumbar berhasil mengantarkan 3 kadernya ke DPR RI dari Dapil Sumbar 1 dan 2.

Kemudian, 9 Anggota DPRD Sumbar serta 78 Anggota DPRD yang tersebar di 19 Kabupaten dan Kota se-Sumbar. (rdr)

Exit mobile version