Tawuran Pecah di 2 Lokasi di Padang, Dilaporkan Ada Korban Luka Bacok

Tim Klewang. Beri kami rasa aman, banyak yang tawuran makan senjata tajam

Salah satu lokasi tawuran yang dilaporkan akun instagram di Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tawuran pecah di dua titik lokasi di Kota Padang, Minggu (12/2/2023). Pertama di kawasan Tabing persisnya di depan Asia Biscuit, Kecamatan Kototangah. Kedua, di kawasan Sarang Gagak, Kecamatan Kuranji.

Aksi tawuran ini diunggah instagram Infopadang24 dan Matarakyatsumbar. Dalam unggahan tersebut disebutkan tawuran pecah dan ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Seperti diunggah infopadang24, aksi tawuran pecah di depan Asia Biscuit Tabing, Kecamatan Kototangah. Disana puluhan pelaku balap liar saling lempar dan menganggu pengendara lewat.

Kemudian diunggahan Matarakyatsumbar, disebutkan lokasi tawuran terjadi di Sarang Gagak. Diperlihatkan, korban saat itu lagi duduk-duduk di depan rumahnya. Lalu datang segerombolan anak tawuran menyerang. Korban mengalami luka bacok di tangan.

“Tim Klewang. Beri kami rasa aman, banyak yang tawuran makan senjata tajam,” kata salah seorang warganet, Sarianaputri.

“Pokoknya kalau ada yang tawuran masukan ke penjara dan pecah dari sekolahnya,” kata warganet lain, Jayaputrarahmad.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengimbau kepada korban untuk melapor ke polisi. Pihaknya akan memproses jika ada laporan dari korban.

“Kami selalu setiap malam Minggu melakukan patroli berskala besar, begitu juga dengan polsek-polsek. Kami mohon kerja sama masyarakat, kalau terlihat ada tawuran cepat laporan ke kami. Kami siap 24 jam di sana,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version