Kasus Bocah Dianiaya Nenek di Padang Berakhir Damai, Korban kembali Diasuh Ayah Kandung

Anak dikembalikan kepada orang tua,

Kasus dugaan penganiayaan oleh nenek terhadap cucunya di Padang akhirnya berakhir damai. (Foto:Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Setelah Polsek Kototangah melimpahkan kasus yang viral seorang ibu menganiaya seorang anak kecil atau bocah yang merupakan cucunya sendiri ke Unit PPA Satreskrim Polresta Padang, kasusnya berakhir damai. Hak asuh anak tersebut diserahkan kembali ke ayah kandungnya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan Mingggu pagi (5/3/2023), setelah dimediasi oleh pihak kepolisian, akhirnya kasus dugaan kekerasan terhadap anak tersebut berakhir damai.

“Setelah adanya mediasi antara ayah kandung korban, ibu kandung korban dan nenek yang diduga menganiaya korban di atas angkot disaksikan oleh Dinas Sosial Kota Padang kasus tersebut berakhir damai dan anak dikembalikan kepada orang tua, hak asuh anak diserahkan ke ayah kandungnya,” terang Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, aksi seorang ibu menganiaya seorang anak kecil atau bocah yang diduga anaknya viral di platform media sosial Instagram.

Video ibu-ibu yang diketahui berada di atas angkot jurusan Pasar Raya Lubukbuaya, Kota Padang itu memancing amarah para netizen. (rdr-007)

Exit mobile version