Dantim Tim Klewang Dapat Penghargaan dari Kapolresta Padang

Semua Tim Klewang juga diberikan penghargaan yang sama oleh Kapolresta Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aipda David Rico Darmawan yang terkenal dengan sebutan buser ganas Polresta Padang yang merupakan Dantim Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menerima penghargaan dari Kapolresta Padang Padang Kombes Pol Ferry Harahap.

Tak hanya David Rico Darmawan aja yang diberi penghargaan, namun semua Tim Klewang juga diberikan penghargaan yang sama oleh Kapolresta Padang. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di halaman Mapolresta Padang pada Kamis (9/3/2023).

Tim yang dikendalikan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriasyah Putra tersebut berhasil mengungkap kasus pencurian ternak 200 TKP dan Pengungkapan pencurian sepeda motor dengan barang bukti 20 motor.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap menjelaskan, berhasil mengungkap sejumlah kasus yang menonjol dan berhasil memberikan rasa aman bagi warga Kota Padang, Satreskrim Polresta Padang diberikan penghargaan.

“Kita berikan penghargaan, ini menandakan rasa terima kasih kami kepada Tim Klewang yang menjalankan tugas dengan baik dan mendapat respon baik dari masyarakat dan berhasil mengungkap kasus kasus yang menonjol, sehingga masyarakat menjadi aman dan tenang,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version