Dikira Bangkai Tikus, Ternyata Warga di Alai Padang Ini Temukan Mayat

Mendapat informasi adanya mayat ditemukan di rumah itu, petugas dari Polresta Padang dibantu PMI Kota Padang langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dikira bau bangkai tikus, rupanya mayat manusia. Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam (12/4/2023) di Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Mendapat informasi adanya mayat ditemukan di rumah itu, petugas dari Polresta Padang dibantu PMI Kota Padang langsung melakukan evakuasi.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan Kamis (13/4/2023) melalui telepon selulernya, mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang mengira itu bangkai tikus.

“Ketika ditelusuri ternyata bau tersebut bersumber dari dalam jendela rumah. Ketika didekati warga, terlihat sesosok jenazaj perempuan,” ungkapnya.

Warga melaporkan ke Polresta Padang yang langsung mengkoordinasikan dengan Polsek Padang Utara. Petugas pun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat itu bersama PMI Kota Padang.

“Mayat tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga menerima kondisi tersebut dan menandatangani surat pernyataan tidak menuntut dikemudian hari,” ungkap Kasat Reskrim. (rdr-007)

Exit mobile version