Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Padang, Begini Kronologisnya

PADANG, RADADSUMBAR.COM – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi pada Kamis (4/5/2023) di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batipuhpanjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Arisman Saputra menjelaskan Jumat (5/5/2023), ada 4 kendaraan terlibat dalam kecelakaan kemarin.

Arisman mengatakan, kronologisnya bermula ketika dump truck Toyota Dyna BA 9982 TG yang dikendarai M Nazir (47) datang dari arah Selatan menuju Utara atau datang dari arah Simpang Kayu Kalek menuju arah Batas Kota Padangpariaman.

Sesampai di TKP, dump truck ini menabrak angkot oranye BA 1094 BU yang dikendarai Yudi Candra (38) yang hendak berbalik arah di bundaran batas kota tersebut.

“Angkot ini kemudian menabrak mobil Honda Brio BA 1794 OT yang berada di depannya yang posisi juga hendak berbalik arah di bundaran batas kota,” ujarnya.

Tak sampai di situ, kata Arisman, Honda Brio yang masih melaju pun tak dapat mengerem dan menabrak mobil Nissan X-Trail BP 1329 OF yang juga berada di depannya.

Kendati demikian, menurut Arisman tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan.

“Keempat kendaraan itu sudah kami amankan ke Unit Laka Lantas Polresta Padang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di tugu batas Kota Padang dengan Padangpariaman, pada Kamis (4/5/2023) sore.

Kecelakaan itu bertepatan dengan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia yang menggelar kunjungan kerja ke Kota Padang. (rdr-007)

Exit mobile version