Terlibat Kecelakaan, Seorang Perempuan di Padang Meregang Nyawa

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas usai terlibat kecelakaan. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Banuaran, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang persisnya di depan SMP Negeri 17 Padang, Selasa (23/5/2023).

Usai kejadian, personel Polsek Lubukbegalung langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kejadian naas tersebut berlangsung cepat. Salah seorang warga, Iman (34) mengaku mendengar suara benturan. Saat dicek, ternyata ada kecelakaan. “Kami lihat ada sesosok tubuh tergeletak di jalan. Korban seorang perempuan. Kemungkinan meninggal dunia. Kami juga belum tahu identitasnya,” ujar Iman, Selasa (23/5/2023).

Warga lain, Rusni (50) mengatakan, saat kejadian orang sudah banyak yang berkerumun. Saat dilihat dari dekat, sesosok tubuh nampak sudah ditutupi kain oleh polisi.

“Informasinya ada kecelakaan. Saya juga belum tahu kecelakaannya dengan apa. Orang bilang, korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Arisman yang dihubungi dihubungi Radarsumbar.com mengaku personelnya sudah di TKP. Katanya, korban sudah dibawa ke rumah sakit.

“Kami masih melakukan olah TKP. Nanti kami sampaikan lagi informasinya,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version