Danlantamal II Padang Berganti, Wali Kota Harap Dukungan Komandan yang Baru

Mari berkolaborasi dan membangun Kota Padang ini.

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyalami Danlatamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyalami Danlatamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COMWali Kota Padang, Hendri Septa meminta dukungan dari Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) yang baru terhadap program Pemerintah Kota (Pemko) terus berjalan.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.

“Kami siap bersinergi dengan Lantamal II Padang untuk melaksanakan berbagai program yang akan dilaksanakan di Kota Padang. Mari berkolaborasi dan membangun Kota Padang ini,” katanya.

Pemko Padang, kata Hendri Septa, mengharapkan dukungan dari Lantamal II Padang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serta menyukseskan program di Ibukota Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

“Telah banyak kerjasama yang telah kami lakukan dengan Lantamal II Padang. Di antaranya, menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Padang, bersinergi dengan Pemko dalam menjaga kebersihan Sungai Batang Arau, serta menyukseskan program-program strategis lainnya,” katanya.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Senin (8/1/2024) pagi.

Sebelum menjabat sebagai Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri menjabat sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla.

Sedangkan Laksamana Pertama TNI Benny Febri mendapat amanah baru menempati jabatan sebagai Pati Sahli Bidang Iptek Sahli Kasal. (rdr)

Exit mobile version