Pedagang Pasar Pariaman Kompak Dukung Mahyeldi-Vasko, Harap ‘Labiah Rancak’

Dukungan ini muncul secara spontan dari para pedagang yang menginginkan keberlanjutan pembangunan di pasar tersebut.

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Pedagang Pasar Pariaman sepakat dalam mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Mahyeldi-Vasko Ruseimy dalam Pilgub Sumbar 2024.

Dukungan ini muncul secara spontan dari para pedagang yang menginginkan keberlanjutan pembangunan di pasar tersebut.

Seruan “Lanjutkan! Lanjutkan!” terdengar lantang dari para pedagang dan pengunjung pasar saat menyampaikan dukungan mereka untuk pasangan Mahyeldi-Vasko.

Mereka berharap agar pembangunan Pasar Pariaman yang telah berjalan selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Pilihan nomor satu, lanjutkan untuk Pasar Pariaman Labiah Rancak!” seru salah satu pedagang dengan penuh semangat.

Ungkapan ini mencerminkan harapan besar pedagang agar perbaikan dan pembangunan pasar dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mereka.

Adapun kunjungan Mahyeldi di Pasar Pariaman guna kembali mendengar secara langsung aspirasi dari para pedagang.

Dalam dialog tersebut, para pedagang menyampaikan harapan mereka agar pasar yang menjadi pusat ekonomi di Kota Pariaman dapat berkembang lebih baik lagi.

Mahyeldi menanggapi aspirasi tersebut dengan positif. Dia pun menyatakan komitmennya untuk terus memajukan sektor perdagangan, termasuk dengan meningkatkan kualitas infrastruktur pasar di Sumbar.

“Kami berkomitmen untuk memastikan pembangunan Pasar Pariaman yang lebih baik dan memberikan manfaat langsung bagi pedagang serta pengunjung,” kata Mahyeldi.

Dari berbagai blusukannya ke pasar-pasar di Sumbar, Mahyeldi berkomitmen untuk meningkatkan sektor pendukung guna meningkatkan daya beli konsumen.

“Saya sudah lumayan banyak berkeliling di pasar, dan mendengar aspirasi pedagang. Insya Allah, sektor pendukung untuk meningkatkan daya beli akan menjadi perhatian Mahyeldi-Vasko,” jelasnya.

Dukungan yang mengalir dari pedagang dan pengunjung pasar ini menambah optimisme bagi pasangan Mahyeldi-Vasko Ruseimy dalam menghadapi Pilgub 2024.

Mereka yakin bahwa dengan melanjutkan program-program yang sudah berjalan, kemajuan di berbagai sektor, termasuk sektor perdagangan, akan tercapai. (rdr)

Exit mobile version