Jhon Kenedy Azis Terpilih Jadi Ketua PKDP Periode 2023-2028

Sempat terjadi beberapa kali sidang dan juga kisruh serta interupsi di sepanjang pemilihan dari anggota sidang.

Ketua PKDP Periode 2023-2028, Jhon Kenedy Azis. (Foto: Dok. Malin Manangguang)

Ketua PKDP Periode 2023-2028, Jhon Kenedy Azis. (Foto: Dok. Malin Manangguang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pemilihan Ketua DPP Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) yang digelar pada Kamis (2/3/2023) di Hotel Truntum, Padang akhirnya membuahkan hasil.

Jhon Kenedy Azis diputuskan menjadi Ketua yang baru dengan masa jabatan 2023-2028. Sempat terjadi beberapa kali sidang dan juga kisruh serta interupsi di sepanjang pemilihan dari anggota sidang.

Namun, dari perundingan intens antara DPW dan Dewan Pembina, Prof. Harmaiarif, diputuskanlah Jhon Kenedy Azis menjadi Ketua Umum DPP PKDP.

Awalnya, musyawarah besar ke-6 PKDP tersebut mengusung dua calon Ketua yakni, Mayjen (purn) Markoni Koto dan Jhon Kenedy Azis.

Dengan kesepakatan alot dan juga berbagai pertimbangan, Mayjen (purn) Markoni Koto mundur dalam pencalonan tersebut.

Secara otomatis, Mubes VI yang berlangsung sejak 1-3 Maret 2023 itu menetapkan pimpinan Ketum PKDP periode 2023- 2028 dipegang oleh Jhon Kenedy Azis yang merupakan anggota DPR RI asal Sumbar dari Partai Golkar.

“Kami atas nama pribadi dan atas nama organisasi IK Limkos PKDP Pekanbaru mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Mubes VI PKDP tahun 2023. Selamat juga kepada bapak Jhon Kennedy Aziz yang terpilih menakhodai DPP PKDP periode 2023 – 2028.”

“Semoga Amanah dan Mampu menegakan Marwah PKDP kedepannya… Amin,” ucap Ketua IK Limkos PKDP Pekanbaru, AKBP (purn) H. M. Nazif didampingi Sekretaris St. W. Chandra. (rdr/ist)

Exit mobile version