Kapolres Beri Bantuan Sembako Para Pejuang Rupiah di TPA Pariaman

Para pejuang rupiah di TPA tersebut hendaknya selalu menjaga kesehatan apalagi di bulan yang suci Ramadan ini, segala bentuk kegiatan yang positif akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Terlihat Wakapores Pariaman Kompol Jon Hendri berpoto bersama dengan para pemulung dengan wajah yang gembir(Dok. Istimewa)

Terlihat Wakapores Pariaman Kompol Jon Hendri berpoto bersama dengan para pemulung dengan wajah yang gembir(Dok. Istimewa)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Senyum kegembiraan terpancar dari raut wajah puluhan pemulung yang berada di TPA Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara ketika Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz bersama Wakapolres Kompol Jon Hendri serta jajaran menyambangi mereka.

Kedatangan dua petinggi di Kepolisian Pariaman tersebut pada Rabu (29/3/2023) adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka yang mencari barang-barang rongsokan di lokasi itu dan bisa dijual kembali.

Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz mengatakan, para pengumpul rupiah di TPA tersebut hendaknya selalu menjaga kesehatan apalagi di bulan yang suci Ramadan ini, segala bentuk kegiatan yang positif akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Saya berharap semoga warga yang mendapatkan bantuan kemanusiaan ini bisa memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban, terutama kebutuhan pokok,” jelas Kapolres.

“Seiring naiknya harga bahan pokok, apalagi di bulan Ramadan ini, kita mesti menjaga kesehatan agar bisa menjalankan ibadah dengan maksimal,” ujar AKBP Abdul Aziz diamini Kompol Jon Hendri. (rdr-007)

Exit mobile version