Masa Jabatan Genius Umar-Mardison Mahyuddin Berakhir, ASN Pemko Pariaman Diminta Tetap Disiplin dan Profesional

Banyak perubahan di Kota Pariaman yang dirasakan oleh warga mulai dari perkembangan pembangunan kota sampai pada pelayanan terhadap masyarakat

Wawako Pariaman, Sumbar Mardison Mahyuddin saat memimpin apel pagi ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman, Senin. (Foto: Dok. Antara/HO-Diskominfo Pariaman)

Wawako Pariaman, Sumbar Mardison Mahyuddin saat memimpin apel pagi ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman, Senin. (Foto: Dok. Antara/HO-Diskominfo Pariaman)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Wakil Wali Kota (Wawako) Pariaman, Mardison Mahyuddin berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu dapat terus bersikap disiplin dan profesional meskipun masa kepemimpinannya bersama Wali Kota, Genius Umar berakhir pada tanggal 9 Oktober 2023 mendatang.

“Inspeksi mendadak (sidak) ini sengaja kami lakukan dengan tujuan mengetahui mana ASN yang disiplin atau tidak, karena disiplin merupakan kunci dari kesuksesan kita nantinya,” kata Mardison Mahyuddin saat Sidak dan memimpin apel pagi ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (11/9/2023).

Ia mengatakan, banyak perubahan di Kota Pariaman yang dirasakan oleh warga mulai dari perkembangan pembangunan kota sampai pada pelayanan terhadap masyarakat semenjak kepemimpinan Genius-Mardison.

Hal tersebut menurutnya, terwujud tidak saja karena kerjasama yang baik antara pimpinan dan ASN di Pariaman namun juga sikap disiplin dan profesional aparatur di daerah itu.

Oleh karena itu Mardison mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di daerah itu atas dedikasi, pengabdian, dan kerjasama dalam memajukan Kota Pariaman selama ini.

Ia berharap ASN di Kota Pariaman dapat terus mempertahankan sikap disiplin dan profesional serta menjalin kerja sama dengan semua pihak meskipun dengan pimpinan yang berbeda nantinya.

Ia meminta ASN di Pariaman terus membenahi diri agar menjadi abdi negara yang lebih baik serta selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seorang ASN harus menjadi abdi negara yang patuh dan disiplin dengan aturan yang ada tanpa memandang siapa pemimpinnya. Ini yang akan membuat seorang ASN akan berhasil dimasa mendatang,” tuturnya. (rdr/ant)

Exit mobile version