Tokoh Masyarakat Payakumbuh Almaisyar Ucapkan Selamat Pelantikan 25 Anggota DPRD

Almaisyar. (Dok.Istimewa)

PAYAKUMBUH, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Payakumbuh masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah wakil rakyat itu berlangsung di ruang sidang DPRD setempat dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Senin (2/9/2024.

Tokoh masyarakat Kota Payakumbuh, H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang yang juga merupakan calon kuat Wali Kota Payakumbuh pada Pilkada 2024 ikut merasakan kebahagiaan atas pelantikan anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2024-2029 itu. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada para wakil rakyat tersebut.

”Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar. Semoga tambah sukses mengemban amanah, sehat selalu dan tetap menjadi kebanggaan sebagai penyalur aspirasi kami, mewakili, menyuarakan, dan memperjuangkan kepentingan kami masyarakat yang sangat berharap untuk Payakumbuh lebih baik,” harap Almaisyar.

Ikut hadir pada momen tersebut Gubernur Sumbar, Forkopimda, pimpinan partai politik, ormas, ninik mamak, bundo kanduang, alim ulama dan tokoh masyarakat. (rdr)

Exit mobile version