Gelombang Dukungan Berdatangan untuk Hendrajoni-Risnaldi di Pilkada Pessel

Pasangan Hendrajoni-Risnaldi mendapat gelombang dukungan untuk maju di Pilkada Pessel. (dok. istimewa)

Pasangan Hendrajoni-Risnaldi mendapat gelombang dukungan untuk maju di Pilkada Pessel. (dok. istimewa)

PESSEL, RADARSUMBAR.COM – Pendaftaran calon kepala daerah pada Pilkada tahun 2024 tinggal lebih kurang 10 hari lagi. Hendrajoni-Risnaldi pun mulai melambung di Pessel.

Ada fenomena luar biasa terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan terhadap pasangan ini yaitu, gelombang dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Gelombang dukungan ini membuktikan kerinduan dari masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan kepada Hendrajoni atas kepemimpinan beliau ketika menjadi bupati 2015-2020 yang sudah berhasil menciptakan pembangunan dari segala bidang.

Banjir dukungan terhadap Hendrajoni-Risnaldi ini dibuktikan dengan deklarasi yang disampaikan pada setiap pertemuan ketika dirinya diminta hadir.

Termasuk, dari para relawan yang pada pilkada sebelumnya berseberangan dengan beliau dan merasakan salah pilihan selama ini.

Kerinduan atas pengabdian Hendrajoni ini dilihat sebagai bentuk kesadaran bersama dari masyarakat Pesisir Selatan, sebagaimana yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat dan mantan Ketua KNPI Pessel, Arif Yumardi.

“Masyarakat Pessel sangat objetif dalam menilai kepemimpinan seseorang, dari apa yang dirasakan selama ini jelas Pak Hendrajoni yang mampu melaksanakan pembangunan di Pessel dari segala bidang,” jelas Arif

Saat ini, hampir semua masyarakat di Pessel sadar bahwa janji-janji yang dulu diwacanakan saat kampanye oleh kepemimpinan sekarang, tidak pernah direalisasikan.

“Karakter tegas namun sangat peduli ini yang dirindukan oleh masyarakat Pessel, ditambah beliau teliti dan religius,” imbuhnya ketika ditemui oleh media ini, Minggu (18/8/2024).

Deklarasi yang dilakukan oleh seluruh masyarakat mulai dari utara sampai ke selatan Kabupaten Pesisir Selatan ini murni atas keinginan dari masyarakat itu sendiri.

“Sepertinya, tahapan Pilkada merupakan proses saja untuk mengesahkan Pak Hendrajoni menjadi Bupati kembali, dimana secara defacto beliau sudah kembali mengabdi di hati masyarakat,” tutup Arif.

Hendrajoni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pessel yang kian hari bertambah banyak mendukungnya. Dia siap memberikan yang terbaik untuk warga Pessel jika diberikan amanah kembali.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat semua. Doakan kami bisa terus istiqamah dalam perjuangan membangun Pessel,” katanya. (rdr)

Exit mobile version