Dukung Kafilah Kota Padang, Ekos Albar Nonton Langsung MTQN Solsel

Ekos mendatangi langsung pemondokan kafilah Kota Padang.

Wawako Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar mendatangi langsung kafilah Kota Padang dalam MTQN tingkat Sumbar di Kabupaten Solok Selatan. (Foto: Dok. Prokopim)

Wawako Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar mendatangi langsung kafilah Kota Padang dalam MTQN tingkat Sumbar di Kabupaten Solok Selatan. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG ARO, RADARSUMBAR.COM – Wakil Wali Kota (Wawako) Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar mengunjungi langsung kafilah Kota Padang yang tengah berlaga di MTQN ke-40 tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang berlangsung di Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Jumat (15/12/2023).

Ekos yang didampingi beberapa pejabat teras Pemko Padang, mendatangi langsung pemondokan kafilah Kota Padang.

Kedatangannya disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang, Edy Oktafiandi dan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Kota Padang, Fuji Astomi.

Tidak hanya mengunjungi pemondokan Kafilah Kota Padang, Ekos bahkan juga menonton langsung dua cabang pertandingan MTQN, untuk memberikan dukungan kepada kafilah Kota Padang yang sedang bertanding, yaitu Hafiz 30 juz Putri dan MSQ Putri.

“Pemko Padang memberikan dukungan penuh kepada kafilah Kota Padang yang sedang bertanding di MTQN-40 tingkat Sumbar di Solsel,” katanya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang memberikan dukungan penuh. Mulai dari masa persiapan seperti Training Center (TC), masa pertandingan dengan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pasca pertandingan.

Seperti yang disampaikan Pak Wali Kota, bonus pun sudah disiapkan. Kami optimis, Kafilah Kota Padang akan kembali membawa pulang predikat juara umum MTQN tingkat Sumbar, seperti yang diraih Kafilah Kota Padang dua tahun yang lalu di Padang Panjang,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version