Kecelakaan di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Perempuan asal Padang Pariaman Tewas Tergilas usai Salip Truk

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Dok. Shutterstock)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Dok. Shutterstock)

BATUSANGKAR, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan bernama Revi Nurfajar (31) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Jorong Air Mancur, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).

Perempuan asal Singguliang Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar itu dilaporkan tewas dalam kecelakaan pada Rabu (14/8/2024) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

“Korban membawa motor, ia tewas tergiling truk yang hendak ia salip,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/8/2024) malam.

Kejadian tersebut, kata Afrizal Sahar, berawal di saat truk dengan nomor polisi (nopol) D 9596 YC yang dikemudikan Juhairi beserta penumpang, Asrul Saragih datang dari arah Padang menuju Padang Panjang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang motor dengan nopol BA 3805 FA yang dibawa Revi Nurfajar hendak menyalip truk di depannya.

“Namun, korban hilang kendali dan terjatuh ke sisi kiri jalan. Setelah itu, korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, Revi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kendaraan yang ia kemudikan rusak berat.

“Korban meninggal dunia di tempat, sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version