Truk Terguling di Rambatan Tanah Datar Sudah Dievakuasi

Jalan yang sempat ditutup sudah dibuka kembali seperti biasa dan truk tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Tanah Datar.

Truk terguling di Rambatan, Tanah Datar sudah dievakuasi. (Dok. Polres Tanah Datar)

Truk terguling di Rambatan, Tanah Datar sudah dievakuasi. (Dok. Polres Tanah Datar)

TANAH DATAR, RADARSUMBAR – Selama lebih kurang satu jam, truk nopol BA 8109 MU yang dikemudikan Rino Eka Putra terguling di Jorong Ombilin Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupataten Tanahdatar pada Jumat (24/2/2023) siang, kini sudah dievakuasi.

Jalan yang sempat ditutup sudah dibuka kembali seperti biasa dan truk tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Tanah Datar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanahdatar, AKP Julisman menjelaskan, truk yang rebah kuda sempat menghambat penguna jalan dan akhirnya bisa dievakuasi menggunakan truk dari Unit Lakalantas dengan cara ditarik.

“Alhamdulillah, truk tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas. Jalan sudah bisa dilalui dengan lancar, satu jam lamanya kita melakukan evakuasi,” ujarnya.

Sebelumnya, satu unit truk BA 8109 MU dikemudikan Rino Eka Putra terbalik di Jorong Ombilin Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanahdatar pada Jumat (24/2/2023).

Karena truk terguling, muatan kendaraan dengan merk Mitsubishi Fuso itu tumpah ke jalan dan menghambat akses lalu lintas di kawasan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanahdatar AKP Julisman menjelaskan, truk itu membawa seorang kernet datang dari arah Ombilin menuju Batusangkar. (rdr-007)

Exit mobile version