Eka Putra: Jika Semua Anggota DPR seperti Andre Rosiade, Maka Sumbar akan Maju

Berkat perhatian dari Andre Rosiade, saat ini, Jorong Sungai Salak sudah ada sinyal

Pengecekan BTS oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade, Bupati Tanahdatar Eka Putra dan sejumlah rombongan di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Pengecekan BTS oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade, Bupati Tanahdatar Eka Putra dan sejumlah rombongan di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

BATUSANGKAR, RADARSUMBAR.COM – Bupati Tanahdatar, Eka Putra memuji kinerja Anggota DPR RI Andre Rosiade. Andre Rosiade selama ini dianggap sebagai salah satu wakil rakyat yang benar-benar mewakili aspirasi masyarakat dan pemerintah daerah di Sumbar.

Hal tersebut disampaikan oleh Eka Putra saat peresmian pembangunan menara pemancar (BTS) Telkomsel di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).

“Bayangkan, selama bertahun-tahun, di sini tak ada sinyal (blank spot), berkat perhatian dari Andre Rosiade, saat ini, Jorong Sungai Salak sudah ada sinyal,” katanya, Jumat (16/6/2023) pagi.

Eka mengatakan, jika semua anggota DPR RI seperti Andre Rosiade, maka Sumbar akan maju.

“Karena kami di Pemerintah Daerah ini juga butuh akses ke pusat, dengan adanya Pak Andre Rosiade, maka semuanya berjalan dengan baik dan kami merasa sangat terbantu,” katanya.

Eka tidak menampik perhatian Andre Rosiade kepada Tanahdatar sangat tinggi, salah satunya dengan membawa secara khusus Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, langkah yang diambil pihaknya juga selaras dengan perintah Ketua Umum, Prabowo Subianto.

“Kami diminta oleh Pak Prabowo untuk bekerja keras dan nyata untuk terus bekerja untuk rakyat, salah satunya mengeksekusi aspirasi masyarakat Tanah Datar dengan adanya salah satu BTS,” katanya.

Dengan keberadaan BTS itu, kata Andre, warga di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah sudah bisa menikmati internet.

“Ada 800 kepala keluarga (KK) di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah yang bisa menikmati sinyal Telkomsel saat ini,” katanya.

Selain itu, kata Andre, Bupati Tanahdatar juga meminta pembangunan BTS di Sungai Patai dalam tiga hingga empat bulan ke depan.

“Ini komitmen kami sebagai anggota DPR RI dengan berkolaborasi membangun Sumbar, karena membangun Sumbar itu harus dilakukan secara gotong royong,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version